Rekomendasi Makanan Khas Tradisional Di Indonesia

Hallo Sobat News, kali ini kita akan memberikan Rekomendasi Makanan Khas Tradisional Di Indonesia. Sebelum itu makanan tradisonal adalah sebuah makanan khas dari setiap suku atau budaya turun menurun. Yang Memwariskan rasa dan resep pembuatannya kepada para penerusnya, salah satunya adalah Rendang. Rendang adalah masakan khas tradisonal yang berasal dari sumatera barat atau lebih tepatnya Padang.

Rendang adalah sebuah makanan yang sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda. Kini rendang sudah menjadi makanan khas tradisional indonesia. Bahkan kini sudah mendunia masakan ini, Karena CIta rasa yang dikeluarkan oleh bumbu khas rempah rempah asli dari indonesia ini menjadi cita rasa khas dari rendang tersebut.

Selain rendang, kita juga masih banyak makanan yang sudah mendunia seperti sate ayam. Yang sudah di kenal oleh berbagai wisatawan dunia yang berkunjung ke indonesia. Sepertinya Mantan presiden amerika serikat barack obama yang sangat menyukai makanan sate ayam khas indonesia.

Makanan Khas Tradisional Yang Mendunia

Mungkin Dengar kata mendunia selain dari berbagai tempat wisata yang ada di indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Indonesia juga punya lagi nih yaitu dari makanan khas tradisional yang sangat terkenal di seluruh dunia. Selain dari rendang dan sate ayam sudah banyak wisatawan internasional sudah tau, ternyata masih banyak makanan indoensia yang bisa kamu jadikan rekomendasi pilihan makanan enak yang ada di seluruh indonesia.

Makanan Tradisional ini memiliki cita rasa yang sangat tidak mudah di tiru atau disamakan oleh makanan lain karena makanan khas ini menggunakan bahan atau rempah asli indonesia yang sangat tidak tertandingin dimana pun. Oleh karena itu, banyak makanan khas indonesia yang mendunia saat ini. Ya karena rasanya yang sangat tidak bisa di tandingin oleh makanan mana pun.

Banyaknya suka dan budaya di indonesia, menjadikan indoensia yang penuh dengan keberagamaan dan cita rasa yang sangat khas. Masing-masing dari budaya dan suka yang ada di indonesia pastinya memiliki makanan khas tradisionalnya masing-masing.

Seperti dari jakarta yaitu kerak telor, Dari padang ada rendang, Dari madura Terkenal dengan sate ayamnya, dan masih banyak daerah, suku dan budaya yang memiliki makanan Khasnya masing-masing. Maka dari itu, kita akan membantu kalian dalam mengetahui informasi makanan khas tradisional yang ada di indonesia. Jangan Kemanan-mana Tetap terus baca artikel kita disini yang akan membahas seputar makanan tradisional indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *